Tingkatkan Kemampuan Dan Profesionalosme Prajurit TD Yonif 4 Marinir Laksanakan Menembak.

Sengkelatnews.com Prajurit petarung Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir), Dalam rangka Tingkatkan Kemampuan Dan profesionalisme anggota tidur Dalam Laksanakan memembak yang bertempat di Lapangan Jusmen Puger, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(7/1)

Tingkatkan Kemampuan Dan Profesionalosme Prajurit TD Yonif 4 Marinir Laksanakan Menembak.<br>


Kegiatan yang di awali dengan pengecekan personil, dilanjutkan dengan peregangan dan dilanjutkan pelaksanaan menembak dengan jarak 100 menggunakan sikap tiarap, Duduk, dan Berdiri.

Kegiatan ini bertujuan melihat sejauh mana para prajurit Tidur Dalam khususnya menjaga kemampuan Menembak dan sebagai syarat bisa mendapatkan long weekend.

“Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago “menyampaikan Bahwa kegiatan latihan menembak ini untuk mengasah kesiapan tempur prajurit dan meningkatkan keamampuan sehingga kapanpun diperintahkan berangkat melaksanakan tugas senantiasa dalam keadaan siap baik dari segi fisik maupun kemampuannya”.Ungkap Danyonif 4 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *