Anjangsana jadi wadah Perwira Batalyon Arhanud 1 Mar untuk menjalin silaturahmi kepada anggotanya

Sengkelatnews.com Demi menjaga talisilaturahmi antar prajurit Batalyon Arhanud 1 Marinir ( Yon Arhanud 1 Mar ), Perwira Yon Arhanud 1 Mar Letda Mar Nanang Basuki laksanakan anjangsana ke kediaman anggotanya Serda Mar Basuki Rahmat Bertempat Rumdis Flat TNI AL Jl.sungai tiram Rt 10 04 Marunda Cilincing Jakarta Utara.(8/1)

Anjangsana jadi wadah Perwira Batalyon Arhanud 1 Mar untuk menjalin silaturahmi kepada anggotanya


Kunjungan kali ini merupakan program kegiatan dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian kepada seluruh anggota Yon Arhanud 1 Mar serta semakin mempererat tali persaudaraan yang nantinya dengan adanya kegiatan seperti ini di harapkan dapat meningkatkan kualiatas kerja dan menumbuhkan rasa kekeluargaan yang semakin erat.

Di samping itu kegiatan ini juga sebagai wadah untuk dapat mendekatkan diri antar prajurit Yon Arhanud 1 Mar serta dapat mendengarkan keluh kesah prajurit dan keluarganya dalam menjalani kehidupan sehari – hari.

Dalam kesempatan ini Letda Mar Nanang Basuki yang di dampingin oleh Ny. Devie Nanang Basuki selaku perwakilan Jalasenastri Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 1 juga meberikan pesan kepada istri dari anggota yang di kunjungi “selalu menjaga prilaku dalam bermedia sodial serta tetap menjaga nama baik satuan dan korps Marinir serta tetap menjaga kesehatan ditengah cuaca buruk akhir – akhir ini dan tak lupa agar selalu menjaga kerukunan dalam berkeluarga Tak lupa mengingatkan, ujar Letda Mar Nanang Basuki. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *