DUA PRAJURIT BINTARA REMAJA PERKUAT YONMARHANLAN XI MERAUKE

Sengkelatnews.com Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) Xl Merauke melaksanakan upacara tradisi penerimaan 2 Bintara Remaja (Baja) bertempat di Mako Yonmarhanlan Xl Jl.Dikko Trans Irian Wasur Kab. Merauke, Papua Selatan. (9/1)

DUA PRAJURIT BINTARA REMAJA PERKUAT YONMARHANLAN XI MERAUKE


Kedatangan para bintara remaja tersebut disambut langsung oleh Danyonmarhanlan Xl Merauke Mayor Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla beserta jajaran prajurit petarung Yaman Anim yang dirangkai dalam upacara penerimaan. Kemudian setelah diterima, dilanjutkan dengan acara tradisi yaitu para Bintara Remaja mencium bendera Merah Putih dan bendera satuan Yonmarhanlan Xl Merauke dan diakhiri dengan proses penyiraman air kembang kepada prajurit Bintara Remaja sebagai simbol telah diterima masuk jajaran Yonmarhanlan XI.

Dalam amanatnya, Danyonmarhanlan Xl Merauke mengucapkan selamat datang kepada para Bintara remaja dan selamat bergabung dijajaran Yonmarhanlan Xl, jalankan tugas dan tanggung jawab kalian sebagai seorang Bintara tulang punggung satuan, pintar – pintarlah membawa diri, tanamkan sifat rendah hati dan tidak sombong, dipundak kalian memiliki tanggung jawab kalian yang besar kepada satuan, Korps Marinir, bangsa dan negara.

“Kita berharap kedatangan kalian akan mampu membuat Yonmarhanlan XI menjadi lebih baik, sehingga kedepan tugas-tugas Batalyon dapat terlaksanakan dengan baik sesuai dengan perintah yang diberikan,” tegas Danyonmarhanlan Xl. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *