PRAJURIT JAGUAR YUDHA KHATULISTIWA OLAHRAGA BERSAMA KOMANDAN LANTAMAL XII

Sengkelatnews.com Prajurit Jaguar Yudha Khatulistiwa Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII mengikuti olahraga bersama Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si. Yang dilaksanakan di Mako Lantamal XII Wajok. Jl. Raya Wajok Hilir, Kab. Mempawah – Kalimantan Barat.(10/1)

PRAJURIT JAGUAR YUDHA KHATULISTIWA OLAHRAGA BERSAMA KOMANDAN LANTAMAL XII


Kegiatan ini sekaligus sebagai sarana Syukuran dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yang dipercayai menjadi Panglima TNI, Dalam Olahraga Bersama ini diadakan Doorprize sebagai penghargaan atas kinerja yang baik oleh Prajurit TNI AL yang dilaksanakan secara serentak di seluruh satuan TNI AL se Indonesia.

Olahraga bersama ini dimulai dengan Senam SKJ 88 dilanjutkan dengan Jalan Sehat mengelilingi Mako Lantamal XII yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Satker Lantamal XII.

Pada Kesempatan yang bersamaan Komandan Yonmarhanlan XII Pontianak Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla., Menyampaikan “Olahraga yang diikuti seluruh Prajurit TNI Angkatan Laut seluruh Indonesia ini memiliki manfaat yang sangat penting disamping menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, Juga sebagai ajang Silaturahmi, Menjaga Kekompakan, Serta menumbuhkan Jiwa Korsa bagi seluruh Prajurit,” Pungkas Danyonmarhanlan XII.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *