DANYONMARHANLAN XII IKUTI ACARA TATAP MUKA DANREM 121 BERSAMA DENGAN FORKOMINDA KABUPATEN MEMPAWAH

Sengkelatnews.com Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan keharmonisan dengan Pemerintah daerah serta antar Aparatur Negara, Danyonmarhanlan XII Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla. Mengikuti acara tatap muka yang berlangsung di rumah dinas Bupati Mempawah JL. GM Taufik, Kel. Terusan Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah-Kalimantan Barat.(10/1)

DANYONMARHANLAN XII IKUTI ACARA TATAP MUKA DANREM 121 BERSAMA DENGAN FORKOMINDA KABUPATEN MEMPAWAH


Selain dari menjalin silaturahmi, Danrem 121/ABW Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S, Hub, Int., M.A. dalam hal ini juga bertujuan melaksanakan Kunjungan kerja ke Wilayah Mempawah seperti melihat bangunan Kodim yang baru dan melihat pembangunan PLBN yang berada di Bado Jagoi babang yang informasinya akan diresmikan oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo sekitar awal bulan Maret.

Dalam acara kali ini juga di hadiri oleh, Kasi Ops Korem 121/Abw, Kolonel Inf Iwan Purbantoro, Kasi Log Korem 121/Abw, Kolonel Arh Yoyo Karyo, S.I.P., M.tr. ( Han ) beserta Istri, Bupati Mempawah Hj, Erlina,SH.MH, Wakil Bupati Mempawah
H.Muhamad Pagi,SHi,MM. Kapolres Mempawah
AKBP Fauzan Sukmawansah, S.I.K,.MH, Dandim 1201/Mph. Letkol Inf Daru Cahyo Alam,. S.Sos, M.I.P, Perwira Staf Dim 1201/Mph, Danramil Jajaran Dim 1201/Mph, Ketua Persit KCK Korcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Eny Pribadi Jatmiko, Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 1201/Mph beserta Pengurus, Kadis Kes Kab. Mempawah. Bapak Jamiril, Kadis PUPR Kab. Mempawah Bapak Hamdani, Kadis Pertaniaan Ketahanan Pangan dan perikanan Kab. Mempawah. Gusti Basrun, Kaban Bappeda Kab. Mempawah, Ami Feprianto, Kadis Sosial Kab. Mempawah. Burham, Kaban BPKAD Kab. Mempawah Irnawati.

Pada kesempatan kali ini Bupati Mempawah Ibuk HJ. Erlina, S.H., M.H., menyampaikan,”Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan berterima kasih atas kesediaan dan kehadiran dari Bapak Danrem 121/Abw beserta rombongan dan seluruh jajaran nya, bisa hadir di Rumah dinas Bupati ini, Kami bersyukur sekali dengan kehadiran di sini adalah salah satu menunjukkan bahwa silaturahmi antara Pemda dengan Pemerintah Daerah begitu harmonis”. Ujar Bupati Mempawah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *