PERTAHANKAN TRADISI KORPS MARINIR, DANYONMARHANLAN X PIMPIN UPACARA PEMBUKAAN BINTRA JUANG PRAJURIT REMAJA

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla memimpin upacara pembukaan Pembinaan Tradisi Dan Kejuangan (Bintrajuang) prajurit Bintara dan Tamtama Remaja Yonmarhanlan X yang bertempat di Lapangan Apel Yonmarhanlan X, Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua.(10/1)

PERTAHANKAN TRADISI KORPS MARINIR, DANYONMARHANLAN X PIMPIN UPACARA PEMBUKAAN BINTRA JUANG PRAJURIT REMAJA


Adapun prajurit remaja yang masuk di Kesatuan Yonmarhanlan X Jayapura sebanyak 4 personel terdiri dari 2 Prajurit Bintara Remaja Tandikmaba Angkatan XLI Gelombang 2 dan 2 Prajurit Tamtama Remaja Tandikmata Angkatan XLI Gelombang 2.

Pada kesempatan kali ini Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla dalam amanatnya menyampaikan dengan dibukanya Bintrajuang Bintara dan Tamtama Remaja ini, maka secara tradisi anda akan dipimpin dan dibina oleh para pembina, para senior dan menjadi prajurit yang tangguh dan bermental baja.

“Agar dapat berhasil dalam melaksanakan tuntutan tugas pokok dengan baik, maka setiap Prajurit harus memiliki kemampuan fisik, mental dan keterampilan yang dipersyaratkan oleh karenanya, mantapkan tekad kalian kobarkan semangat dan kebanggaan kalian, tekun dan bersungguh-sungguh dalam berlatih niscaya nanti akan berhasil dalam setiap penugasan,” tambahnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *