PRAJURIT BATALYON KOMLEK 1 MAR TERIMA SAFARI JAM DANMENBANPUR 1 MAR

Sengkelatnews.com Prajurit Yonkomlek 1 Marinir terima jam Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir di ruang serba guna Yonkomlek 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (11/1)

PRAJURIT BATALYON KOMLEK 1 MAR TERIMA SAFARI JAM DANMENBANPUR 1 MAR


Kegiatan Jam Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Mar tersebut bertujuan memberikan arahan dan informasi kepada Prajurit Yonkomlek 1 Mar disamping itu kegiatan ini juga sebagai sarana komunikasi dan diskusi langsung antara Komandan dengan Prajurit guna memelihara komunikasi yang baik demi tercapainya tugas – tugas yang di berikan oleh satuan atas. Kegiatan Safari Danmenbanpur 1 Mar ini dilaksanakan bergiliran di satuan – satuan jajaran Menbanpur 1 Mar.

Dalam kesempatan tersebut Danmenbanpur 1 Mar Kolonel Mar Witarsa, S. Kom., M.M. menyampaikan perkembangan situasi terkini dilingkup Korps Marinir, baik yang berupa tugas-tugas ke depan ataupun permasalahan-permasalahan anggota yang terjadi, dengan harapan Prajurit Menbanpur 1 Mar khususnya Prajurit Yonkomlek 1 Mar memiliki kesadaran diri dan pola pikir ataupun cara bertindak dalam menyongsong tugas-tugas yang akan datang, sekaligus lebih berhati-hati dalam bertindak agar tidak terjerumus dalam kegiatan yang melanggar peraturan dan hukum TNI, menyiapkan mental dan Fisik untuk menyongsong kegiatan baik latihan, penugasan ataupun perlombaan di lingkungaan TNI AL khususnya Korps Marinir.

Diakhir arahannya, Danmenbanpur 1 Mar Kolonel Mar Witarsa, S. Kom., M.M. juga menyampaikan, dalam waktu dekat akan menghadapi UNPD seluruh Pasmar 1 “Saya berharap prajurit Yokomlek 1 Mar menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam melaksanakan kegiatan tersebut, saling mengingatkan antar Senior dan Junior agar tercipta komunikasi dan kerjasama yang solid sehingga bisa menjadi contoh bagi Satuan lainnya,” pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Paspers Menbanpur 1 Mar, Pakum Menbanpur 1 Mar, Kaset Menbanpur 1 Mar dan Pasiops Yonkomlek 1 Mar beserta seluruh Perwira Yonkomlek 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *