PRAJURIT YONZENI 1 MAR TINGKATKAN KETAHANAN FISIK DENGAN LATIHAN HANMARS

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) tingkatkan ketahanan fisik dengan latihan Hanmars yang di laksanakan di rute luar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(11/1)

PRAJURIT YONZENI 1 MAR TINGKATKAN KETAHANAN FISIK DENGAN LATIHAN HANMARS


Hanmars ini merupakan kegiatan Latihan Perorangan Dasar Triwulan I (LPD TW I) , Prajurit Yonzeni 1 Mar tetap melaksanakan latihan rutin yang salah satunya yakni kegiatan hanmars atau ketahanan berjalan kaki, yang dilengkapi ransel, helm tempur dan senjata dengan menempuh jarak 8 Km.

Di pimpin oleh Letda Marinir Heru Priyono (Danton Kompi A Zipur) serta Prajurit Yonzeni 1 Mar melaksanakan Hanmars dengan penuh semangat merupakan program dalam pembinaan latihan satuan tempur yang bertujuan memelihara dan meningkatkan kemampuan dasar perorangan.

Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyonzeni 1 Mar) Mayor Marinir Fajar Kris Biyanto menyampaikan bahwa latihan merupakan kesejahteraan bagi seorang prajurit. “Diharapakan kemampuan mental dan fisik prajurit tetap terjaga dengan baik guna menghadapi setiap tugas kedepan” Ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *