TINGKATKAN KETAHANAN FISIK, PRAJURIT BATALYON TANK AMFIBI 1 MARINIR LAKSANAKAN LARI 3200 M

Sengkelatnews.com Guna meningkatkan ketahanan fisik prajurit Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib1 Mar) melaksanakan lari 3200 M yang dilaksanakan di seputaran garase Menkav 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(11/1)

TINGKATKAN KETAHANAN FISIK, PRAJURIT BATALYON TANK AMFIBI 1 MARINIR LAKSANAKAN LARI 3200 M


Kegiatan lari ini mengambil rute mengelilingi garase Ranpur Menkav 1 Mar sebanyak tiga kali putaran sesuai jarak yang sudah ditentukan serta tercatat kecepatan waktunya oleh panitia pelaksanaan lari 3200 meter, agar dapat mengetahui sejauh mana kemampuan prajuritnya untuk menjadi prajurit yang tangguh dan profesional dijajaran Roda Rantai.

Kegiatan diawali dengan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan pengecekan, peregangan, kegiatan ini dipimpin oleh Lettu Mar M.Ridwan yang memberi penekanan agar memaksimalkan kemampuan dalam kegiatan lari 3200m ini supaya kita dapat mengukur kemampuan diri kita, setelah itu dilakukan pembagian nomor dada kepada para prajurit yang akan melaksanakan lari.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir Letkol Marinir Wilibrordus , M.Tr. Opsla., menyampaikan bahwa sebagai prajurit TNI khususnya Marinir harus selalu siap dan memiliki fisik yang kuat untuk melaksanakan tugas-tugas yang diberikan negara. “Laksanakan kegiatan dengan sungguh – sungguh dan penuh semangat serta selalu mengutamakan keselamatan dalam setiap kegiatan,” pesannya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *