DANTON YONMARHANLAN I HADIRI PENDISTRIBUSIAN ZAKAT BAZNAS KOTA MEDAN

Sengkelatnews.com Medan. Komandan Batalyon marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I yang di Wakili Danton Kompi Markas (Danton Kima) Letda Marinir Budianto menghadiri acara pendistribusian Zakat BAZNAS Kota Medan di Gedung Serbaguna PKK Kota Medan Jl. Rotan Proyek, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. (12/1)

DANTON YONMARHANLAN I HADIRI PENDISTRIBUSIAN ZAKAT BAZNAS KOTA MEDAN


Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan ayat suci Al-Quran,Doa,kemudian sambutan dari Ketua BAZNAS Kota Medan bapak Muhammad Nursam,dalam sambutan nya pendistribusian Zakat Basnaz Kota medan di berikan kepada 1.500 Mustahik,sasaran pendistribusian yaitu kepada guru honor(program dakwah/Advokasi)Siswa yatim dhuafa(program pendidikan),kaum dhuafa (program kemanusiaan) Sekota Medan.

Acara pendistribusian Zakat BAZNAS Kota Medan di hadiri langsung oleh Walikota Medan Bapak Bobby Afif Nasution S,E M.M serta unsur Forkopimda kota Medan.

Di tempat terpisah Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar, mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk Sinergitas terhadap unsur Pemerintah Kota Medan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan selalu mendukung program pemerintah kota Medan karena Yonmarhanlan I bagian dari unsur (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah)Forkopimda Kota Medan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *