DANYONANGMOR 1 MARINIR BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA SELURUH PRAJURIT RATHA YUDHA BHAKTI

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyonangmor 1 Mar), memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajuritnya bertempat di ruang rekreasi Yonangmor 1 Mar. (16/1)

DANYONANGMOR 1 MARINIR BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA SELURUH PRAJURIT RATHA YUDHA BHAKTI


Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir Letnan Kolonel Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajuritnya dalam rangka pembinaan satuan, memotivasi semangat dan meningkatkan kedisiplinan prajurit agar menunjang tugas-tugas pokok Satuan.

Dalam arahan Danyonangmor 1 Mar menyampaikan antara lain “Dalam mengahadapi Uji Nilai Kemampuan Dasar (UNPD) Tahun 2023 agar memberikan hasil yang terbaik serta semaksimal mungkin dalam UNPD. Tunjukan kalau Yonangmor 1 Marinir tidak hanya ahli dalam mengemudi tetapi juga mempunyai keunggulan kemampuan sebagai pasukan Korps Marinir TNI AL.

Anggaplah Satuan ini seperti rumahmu sendiri dan tunjukan kepedulian kita, tanpa kalian Satuan ini tidak akan bisa berjalan, Selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran, Pesan Danyonangmor 1 Marinir kepada seluruh prajurit Rata Yudha Bhakti. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *