PAPARAN PENGANGKATAN KASAL DAN KAPOLRI SEBAGAI WARGA KEHORMATAN KORPS MARINIR, DANPASMAR 1 IKUTI SECARA VIRTUAL

Sengkelatnews.com Menjelang pengangkatan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) sebagai Warga Kehormatan Korps Marinir, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., mengikuti paparan Rencana Garis Besar (RGB) secara Video Conference (Vicon) di ruangan Puskodal Pasmar 1, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara.(16/1)

PAPARAN PENGANGKATAN KASAL DAN KAPOLRI SEBAGAI WARGA KEHORMATAN KORPS MARINIR, DANPASMAR 1 IKUTI SECARA VIRTUAL


Paparan RGB pengangkatan Kasal dan Kapolri sebagai warga kehormatan Korps Marinir tersebut dipimpin langsung Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang dilaksanakan secara Vicon dari Ruang Rapat Gedung Agoes Soebekti, Mako Kormar, Kwitang, Jakarta Pusat.

Dalam paparan tersebut, Danpasmar 1 didampingi oleh Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., beserta para Asisten Danpasmar 1. Sementara itu, rencananya Kasal dan Kapolri akan diangkat sebagai Warga Kehormatan Korps Marinir pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2023 dilapangan hitam Karang Pilang Surabaya.

Lebih lanjut, pada paparan kali ini dilaksanakan untuk memberikan gambaran kepada Pimpinan tentang rangkaian kegiatan, sarana dan prasarana yang akan dilaksanakan sehingga seluruh kegiatan pengangkatan Kasal dan Kapolri sebagai warga kehormatan Korps Marinir bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *