JALIN SILAHTURAHMI, TIM FUTSAL YONPOM 1 MARINIR ADAKAN PERTANDINGAN PERSAHABATAN FUTSAL

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjaga tali silaturahmi antar Satuan, Tim Futsal Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) beradu ketangkasan dalam permainan Futsal melawan Batalyon Howitzer 1 Marinir di Lapangan Futsal Deki Nur Rifa’i, Menbanpur 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (17/1)

Pada pertandingan persahabatan ini ke dua Tim Futsal nampak gembira, serius dalam bertanding untuk menunjukkan yang terbaik, saling serang untuk bisa menyarangkan gol, hingga pada akhirnya Tim Futsal Yonpom 1 Marinir mampu mencetak kemenangan dengan skor 7-4 atas tim Futsal Yon Howitzer 1 Marinir.

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Triono Adi Susilo, M.Tr.Hanla, M.M., menyampaikan, kegiatan ini merupakan pertandingan persahabatan sebagai ajang dalam menjalin hubungan silaturahmi antara Yonpom 1 Mar dengan Yon Howitzer 1 Mar.

Selain itu, “Dengan berlangsungnya pertandingan tersebut, diharapkan dapat menjadikan hiburan tersendiri bagi prajurit, dan tidak kalah pentingnya kegiatan ini bermanfaat dalam menjaga dan meningkatkan imunitas prajurit agar selalu dalam kondisi prima,” pungkas Komandan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *