PERTAJAM KEMAMPUAN, PRAJURIT YONMARHAN X LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 melaksanakan menembak laras panjang dalam rangka Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) Tahun 2023 di Lapangan Tembak Lantamal X, Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua.(17/1)

PERTAJAM KEMAMPUAN, PRAJURIT YONMARHAN X LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK


Menembak merupakan keterampilan pokok yang harus dimiliki oleh prajurit Korps Marinir, maka dari itu Yonmarhanlan X Jayapura secara rutin melaksanakan latihan untuk mengasah keterampilan prajurit dalam menembak. Kegiatan menembak dilaksanakan dengan 3 sikap di jarak 100 meter, yaitu sikap tiarap, sikap duduk dan sikap berdiri.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh Prajurit Parantapa bahwa kegiatan menembak ini sangatlah penting bagi prajurit, baik dalam mengejar prestasi maupun dalam bertugas, maka dari itu kita harus terus mengasah keterampilan dan kemampuan menembak sehingga menjadi prajurit yang tangguh serta profesional. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *