PRAJURIT BATALYON INFANTERI 2 MARINIR LAKSANAKAN SENAM SKJ 88

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir melaksanakan senam SKJ (Senam Kesegaran Jasmani) 88 dan dilanjutkan dengan sepak bola antar kompi yang dilaksanakan di lapangan Apel Brigif 1 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (17/01/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Pleton 1 Kompi Cordova, Letda Marinir Boby Anggy dwiputra seusai pelaksanaan Upacara Bendera 17-an.

Prajurit Yonif 2 Marinir terlihat sangat antusias dan semangat melaksanakan gerakan senam dimulai dari gerakan pemanasan, inti dan pendinginan.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan senam tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut bahwa setiap Prajurit TNI AL wajib melaksanakan olahraga kebugaran setiap hari Selasa dan Jumat dengan tujuan untuk meningkatkan imunitas dan menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima serta terhindar dari penyakit.

“Dengan fisik dan tubuh yang prima otomatis dapat menjadi pemicu bagi prajurit dalam mendukung setiap tugas dan kewajiban yang diberikan secara optimal dengan hasil yang maksimal,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan olahraga gembira sepak bola yang mempertandingkan antar Kompi di Lapangan Apel Yonif 2 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *