KETUA RANTING B CABANG 2 KORCAB PASMAR 1 MENGIKUTI OLAHRAGA BERSAMA PAGUYUBAN ISTRI PURNAWIRAWAN MARINIR

Sengkelatnews.com Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, “Mensana in Corpore Sano”, semboyan ini senantiasa tertanam dalam Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1.(18/1)

KETUA RANTING B CABANG 2 KORCAB PASMAR 1 MENGIKUTI OLAHRAGA BERSAMA PAGUYUBAN ISTRI PURNAWIRAWAN MARINIR


Maka dari itu Ketua Ranting B Ny. Dika Amin Surya Laga turut serta mengikuti olahraga bersama PAGUYUBAN ISTRI PURNAWIRAWAN MARINIR (PIPM) yang dilaksanakan di Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Paguyuban Istri Purnawirawan Korps Marinir (PIPM) adalah suatu organisasi yang mewadahi seluruh istri dari purnawirawan Korps Marinir.
Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, temu kangen, dan bernostalgia bersama.

Kegiatan diawali dengan Foto bersama dilanjutkan senam “Gemu Famire” kemudian berjalan mengitari Kesatrian.
Berlanjut, kegiatan dilangsungkan di dalam Gedung Gada Pasmar 1 dengan diawali oleh sambutan Ketua PIPM ibu Dra. Erna R.M Trusono dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ibu Wid Widodo Dwi Purwanto serta ditutup oleh sambutan Ketua Korcab Pasmar 1 Ibu Indah Hermanto.

Sementara itu, Ketua Ranting B Ny. Dika Amin Surya Laga menyampaikan dengan diselenggarakannya olahraga bersama ini, dapat lebih mempererat hubungan tali silaturahmi, kekompakan serta keakraban organisasi. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *