MEMELIHARA KEMAMPUAN PRAJURIT YONTAIFIB 1 MAR LAKSANAKAN RENANG MILITER

Sengkelatnews.com Untuk memelihara kemampuan, prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) melaksanakan kegiatan renang militer di Kolam Renang Susandi Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (18/1)

MEMELIHARA KEMAMPUAN PRAJURIT YONTAIFIB 1 MAR LAKSANAKAN RENANG MILITER


Kegiatan ini dimulai dengan melaksanakan lari memutari Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, pemanasan dengan senam sebelum melaksanakan renang, renang pemanasan tanpa perlengkapan, renang dengan menggunakan baju PDL serta renang dengan menggunakan perlengkapan penuh, ditutup dengan renang pelemasan sejauh.

Renang ini dilaksanakan untuk mengetahui seberapa kemajuan prajurit Batalyon Taifib 1 Mar dengan cara pengambilan waktu serta memberikan beberapa pembenahan gaya berenang yang diberikan oleh pelatih pembawa materi Letda Mar Rizky Weliyanto.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Mayor Marinir Laili Nugroho, M. Tr.Opsla., menyampaikan kita sebagai salah satu pasukan khusus yang berkemampuan darat, laut dan udara. Kemampuan enang sangat diperlukan untuk menunjang tugas-tugas yang berkenaan dengan masalah di air baik air tawar maupun air asin. Kita membutuhkan kemampuan renang untuk mendukung kegiatan tugas-tugas untuk ke depan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *