PRAJURIT YONANGMOR 1 MAR LAKSANAKAN LARI 3200 METER

Sengkelatnews.com Dalam rangka Uji Nilai Kemampuan Dasar Triwulan I (UNPD TW I) Tahun 2023, prajurit Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yonangmor 1 Mar) melaksanakan UNPD yang berlangsung di Lapangan Brigade Infanteri 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan.(18/1)

Kegiatan UNPD ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonangmor 1 Mar yang merupakan salah satu penilaian dari 10 Kemampuan dasar prajurit Korps Marinir. Sebelum melaksanakan UNPD lari 3200 meter terlebih dahulu dilaksanakan pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan tekanan darah.

Pada kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danyon Angmor 1 Marinir Letnan Kolonel Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., setelah dilaksanakan pengecekan kesehatan dilanjutkan dengan pemanasan dan peregangan.

Pada UNPD TW I tahun 2023 ini setiap prajurit Marinir TNI AL melaksanakan lari keliling lapangan Brigade sejauh 3200 meter untuk mengukur kemampuan Individu prajurit.

Danyon Angmor 1 Marinir Letnan Kolonel Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla.,menyampaikan kepada prajurit Yonangmor 1 Mar. Terima Kasih atas maksimalnya pelaksanaan lari 3200 meter ini untuk selanjutnya masih ada 9 lagi uji nilai kemampuan dasar yang akan kita laksanakan untuk itu tetap laksanakan pembinaan untuk meningkatkan kemapuan serta jaga diri sebaik baiknya agar dalam pelaksanaan UNPD memperoleh hasil yang maksimal.
(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *