WADAN PASMAR 1 MENGHADIRI PERAYAAN NATAL GABUNGAN BERSAMA KOTAMA TNI AL TAHUN 2022

Sengkelatnews.com Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., menghadiri ibadah perayaan Natal Kotama TNI AL Tahun 2022, yang bertempat di Gedung OB Syaaf Koarmada RI, Jalan Gn. Sahari No 67, Jakarta Pusat.(18/1)

WADAN PASMAR 1 MENGHADIRI PERAYAAN NATAL GABUNGAN BERSAMA KOTAMA TNI AL TAHUN 2022


Perayaan Natal imi yang mengangkat tema “Natal Mengarahkan Pada Jalan Yang Benar” serta dirayakan secara kedinasan oleh Angkatan Laut sebagai wahana membina mental rohani dan bertujuan untuk meningkatkan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam pengabdian kepada bangsa dan negara oleh sebagai prajurit TNI Angkatan Laut maupun sebagai pegawai negeri sipil dilingkungan TNI AL.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Kepala Staff Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. dan para pejabat TNI AL, perayaan Natal digelar dengan prosesi ibadah dan perayaan yang dikemas penuh khidmat. Diawali dengan pujian-pujian dan doa serta penyalaan lilin dirangkai dengan Firman Tuhan, serta diisi dengan tampilan yang meriah diantaranya paduan suara dari prajurit dan PNS Koarmada RI.

“Saya berharap melalui perayaan Natal tahun 2022 ini, dapat dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan ketahanan mental dan pembinaan spiritual sebagai prajurit Sapta Marga dihadapkan pada tuntutan tugas-tugas yang begitu kompleks dan dinamis. Sebagai prajurit TNI AL, dituntut untuk senantiasa menjaga dan memelihara keharmonisan hubungan antara TNI dengan masyarakat dalam upaya mewujudkan negara Indonesia yang kuat, bersatu dan berdaulat”, ungkap Wakasal. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *