BATALYON INTAI AMFIBI 1 MARINIR LAKSANAKAN UNPD MATERI LARI 3200 METER

Sengkelatnews.com Dalam rangka Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) Prajurit Batalyon Intai Amfibi1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) melaksanakan lari 3200m yang bertempat di Lapangan Brigade Infanteri 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan. (19/1)

Kegiatan UNPD ini diikuti oleh seluruh Prajurit Yontaifib 1 Mar yang merupakan salah satu penilaian dari 10 kemampuan dasar prajurit Korps Marinir, sebelum pelaksanakan lari 3200m terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan tensi darah yang dilaksanakan oleh pihak kesehatan.

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danyontaifib 1 Mar Mayor Marinir Laili Nugroho.M. Tr. Opsla., setelah dilaksanakan pengecekan kesehatan dilanjutkan pengecekan personil, pembagian gelombang,melaksanakan peregangan, pemanasan di akhiri Jumping Jack,kemudian pelaksanaan lari 3200 meter.

Lebih lanjut Mayor Mar Laili Nugroho.M. Tr. Opsla.,menyampaikan kepada Prajurit Yontaifib 1 Mar “ Larilah selagi kalian mampu, berjalanlah jika memang harus, merangkaklah jika terpaksa, pada intinya jangan pernah menyerah begitu saja dengan segala keadaan, sadari & pahami bahwa kita semua adalah prajurti Intai Amfibi Marinir,” tutupnya disertai teriakan Yel semangat Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *