Prajurit Batalyon Ranratfib 1 Marinir Laksanakan Uji Nilai Perorangan Dasar Hanmars

Sengkelatnews.com Penuh semangat prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Marinir) laksanakan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) TW I tahun 2023 materi Hanmars yang bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(19/1)


Dalam kehidupan prajurit tentunya harus tetap diingat dan dilatihkan serta dilaksanakan dengan sebaik mungkin karena prajurit Korps Marinir adalah prajurit yang teralatih, maka dari itu melalui UNPD TW I tahun 2023 materi Hanmars yang dilaksanakan ini bertujuan untuk pembinaan dan penilaian kemampuan prajurit Batalyon Ranratfib 1 Marinir.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir (Danyon Ranratfib 1 Marinir) ini diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan dengan pengecekan tensi dari tim kesehatan, kemudian dilaksanakan pemanasan sebelum melaksanakan kegiatan Hanmars dengan jarak tempuh 10 Km.


Disamping itu Danyon Ranratfib 1 Marinir Mayor Marinir Totok Ferry Mashuda, M.Tr.Opsla., mengatakan ‘’ tetap semangat untuk para prajurit Yonranratfib 1 Marinir ini baru materi yang pertama, masih ada 9 materi lagi kedepan nya. Selalu utamakan faktor keamanan dan keselamatan ‘’. Tegasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *