DANMENBANPUR 3 MAR IKUTI RENANG MILITER BERSAMA JAJARAN PEJABAT UTAMA PASMAR 3

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Kolonel Mar Antonius Johan Armadi, M.Tr.Hanla mengikuti latihan renang militer bersama jajaran pejabat utama Pasmar 3 di Kolam Renang Tirto Sagoro-06 Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab Sorong, Papua Barat Daya.(20/1)

DANMENBANPUR 3 MAR IKUTI RENANG MILITER BERSAMA JAJARAN PEJABAT UTAMA PASMAR 3


Rangkaian kegiatan diawali dengan senam peregangan dan lari selama 10 menit guna menghindari kram otot saat di kolam renang. Dilanjutkan melaksanakan renang sejauh 250 meter dengan menggunakan tenu PDL diharapkan dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Sebagai prajurit Korps Marinir kemampuan berenang merupakan bagian penting dari kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap prajurit Marinir guna menunjang tugas yang akan dihadapi kedepan, dan ini sekaligus sarana untuk bersilahturahmi antar pejabat utama Pasmar 3 disela padatnya kegiatan.

Dalam kesempatan ini Danmenbanpur 3 Mar berpesan kepada prajuritnya supaya melaksanakan kegiatan Latihan dengan penuh semangat karena prajurit yang hebat adalah prajurit yang terlatih, “Saya berharap dengan mengikuti kegiatan latihan renang militer bersama jajaran pejabat utama Pasmar 3 dapat memberikan contoh kepada seluruh prajurit Goura Victoria Menbanpur 3 Mar.” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danpasmar 3 Mar Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E, Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E.,M.M, para Asisten Danpasmar 3, Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *