Danyonif 6 Marinir Pimpin Acara Sertijab Komandan Kompi Yonif 6 Marinir

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, memimpin acara Serahterima Jabatan Komandan Kompi H yang bertempat di Ruang Rekreasi Prajurit Yonif 6 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. (20/1)

Danyonif 6 Marinir Pimpin Acara Sertijab Komandan Kompi Yonif 6 Marinir


Dalam serah terima jabatan tersebut jabatan Komandan Kompi H diserahterimakan dari Kapten Marinir Pramarchata Wiratama kepada Lettu Marinir Irsyadul Haris.

Dalam amanatnya, Danyonif 6 Marinir menyampaikan bahwa pengukuhan jabatan merupakan salah satu langkah dalam rangka peremajaan dan kaderisasi yang sekaligus merupakan salah satu langkah pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran.

“Momen penting ini merupakan kesempatan dan peluang bagi para perwira generasi yang lebih muda untuk berimprovisasi mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan konseptualnya, sehingga dapat menampilkan kinerja organisasi yang lebih segar, sehat dan dinamis,” jelas Danyonif 6 Mar.

Lebih lanjut Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, juga mengatakan bahwa serahterima jabatan yang dilaksanakan hendaknya dipandang sebagai peluang yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangun reputasi dan prestasi sehingga membawa manfaat bagi satuan Khususnya Batalyon Infanteri 6 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *