PRAJURIT KIMAMENART 1 MAR IKUTIN UNPD MATERI LARI 3200 METER DENGAN SEMANGAT

Sengkelatnews.com Prajurit Kompi Markas Resimen Artileri 1 Marinir (Kimamenart 1 Mar) Ikuti Uji Nilai Kemampuan Dasar Tri Wulan 1 (UNPD TW 1) dengan materi Lari 3200 M di lapangan Brigif 1 Mar kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.(20/1)

Dalam kegiatan UNPD Prajurit Kimamenart 1 Mar bersemangat untuk laksanakan materi lari 3200 M dalam pimpinan langsung oleh Komandan Kompi Markas Resimen Artileri 1 Marinir (Dankimamenart 1 Mar) Mayor Marinir Tugiyana.

Kegiatan Uji Nilai Kemampuan Dasar Triwulan 1 (UNPD TW 1) bertujuan untuk menilai dan menguji kemampuan Dasar setiap prajurit dalam menjaga dan mempertahankan kebugaran dan kesiapan ketrampilan dan pengetahuan ilmu yang secara rutinitas dan berkala setiap triwulan yang merupakan Program kerja Korps Marinir.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kompi Markas Mayor Marinir Tugiyana, Menyampaikan kepada Prajurit Kimamenart 1 Mar laksanakan UNDP TW 1 tahun 2023 supaya tetap bersemangat dan bahagia dalam melaksanakan kegiatan apapun dan siap menerima tugas apapun yang diberikan Korps Marinir / TNI AL, bangsa dan Negara. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *