PRAJURIT TANGGUH DAN IBU JALASENASTRI YONANGMOR 1 MAR KEMBALI MERAIH JUARA, DALAM KEJUARAAN PANAHAN

Sengkelatnews.com Atlet panahan Prajurit dan Ibu Jalasenastri “Rata Yudha Bhakti” (Yonangmor 1 Mar) berhasil naik podium, dalam ajang Kejuaraan Panahan Piala Kaajendam IV/Diponegoro/ Dip Cup Archery Open 2023 , bertempat di Gor Satria Purwokerto Jawa Tengah. (22/1)

PRAJURIT TANGGUH DAN IBU JALASENASTRI YONANGMOR 1 MAR KEMBALI MERAIH JUARA, DALAM KEJUARAAN PANAHAN


Pada kejuaraan panahan Dip Cup Archery Open 2023 kali ini di ikuti oleh beberapa Club yang terpilih se pulau jawa, Peserta yang terdiri dari TNI/Polri dan masyarakat umum, yang berlangsung dari tanggal 20 sampai 22 Januari 2023.

Adapun prestasi yang diraih oleh Atlet panahan Yonangmor 1 Mar antara lain, mendapatkan Juara 2 beregu putra Divisi Barebow jarak 50 meter yang berhasil diraih oleh Sertu Mar Eko Purwanto, Praka Mar Ferdinando Monis, dan Pratu Mar Aditya W.P, Juara 3 Beregu Putra Divisi Barebow jarak 50 meter yang berhasil diraih oleh Praka Mar Hasudungan Sihombing, Juara 2 Sesi 1,dan Qualifikasi Barebow 50 meter Putri yang berhasil diraih oleh Ny. Eko Purwanto, Juara 3 Sesi 2 Barebow putri jarak 50 meter diraih oleh Ny. Ditta Yosef, dan Juara 1 Beregu Putri Divisi Barebow jarak 50 meter yang berhasil diraih oleh ibu Jalasenastri Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Yonangmor 1 Mar Ny. Ditta Yosef dan Ny. Eko Purwanto.

Di tempat berbeda Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyonangmor 1 Mar), Letnan Kolonel Mar Edo Sidharta Halilintar, M. Tr, Opsla., menyampaikan “Terima kasih atas prestasi yang sudah diraih tetap terus tingkatkan prestasi jangan pernah merasa sudah cukup dengan hasil yang ada, tetapi harus terus berlatih dan berlatih,” Ungkap Danyonangmor 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *