ATLET YONIF 2 MAR RAIH PRESTASI PADA KAAJENDAM IV / DIPONEGORO CUP

Sengkelatnews.com Atlet panahan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) yang tergabung dalam amfibi archery team pasmar 1 kembali menorehkan prestasi pada ajang lomba panahan Kaajendam IV / Diponegoro Cup Archery Open 2023 yang bertempat dilapangan Satria, Purwakarta, Jawa Barat.(22/1)

ATLET YONIF 2 MAR RAIH PRESTASI PADA KAAJENDAM IV / DIPONEGORO CUP


Pada kejuaraan kali ini, atlet panahan yonif 2 marinir Prada Mar Ipung Dwijaya berhasil meraih juara 3 pada kategori beregu umum putra, sementara itu atlet panahan dari anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1, Ny. Meiga yaitu istri dari Koptu Mar Budi berhasil menunjukkan hasil yang sangat begitu istimewa dengan menjuarai di beberapa kategori di antaranya, Juara 1 beregu umum putri dan juara 3 total kualifikasi putri.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E.,M.Tr. Opsla, menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas semangat pantang menyerah dalam meraih prestasi terbaik untuk mengharumkan satuan.

“selamat atas prestasi yang diraih, namun janganlah berbangga diri dengan apa yang telah diraih, ini merupakan tantangan dan motivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, teruslah berlatih dan berlatih untuk menjadi yang lebih baik dalam kejuaraan yang lain,”pesan Danyonif 2 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *