PRAJURIT YONTAIFIB 1 MAR RAIH PRESTASI DI AJANG LOMBA MENEMBAK IPSC LEVEL 2 PIALA PANGDAM VI MULAWARMAN.

Sengkelatnews.com“Berani berubah ke arah yang lebih baik”. Merupakan implementasi perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M.,M.Tr .Opsla.(22/1)

PRAJURIT YONTAIFIB 1 MAR RAIH PRESTASI DI AJANG LOMBA MENEMBAK IPSC LEVEL 2 PIALA PANGDAM VI MULAWARMAN.


Prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) a.n Serda Mar Tarwanto kembali tuai prestasi di cabang menembak di ajang Lomba Menembak IPSC Level 2 Piala Pangdam VI Mulawarman diselenggarakan di lapangan tembak Dandang Modern Kutai Kartanegara Kalimantan Timur.

Dalam perolehan medali menembak kali ini atlet Batalyon Taifib 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) terkabung dengan Marine shooting club (MSC) berhasil menyumbangkan satu medali perunggu (juara 3) dari kategori 100 m presisi perorangan.

” Terimakasih atas pelaksanaan kegiatan lomba yang dilaksanakan oleh prajurit Trimedia yang telah membawa nama baik satuan di level yang tinggi dan membawa nama baik TNI Angkatan Laut, saya berharap prestasi ini akan menjadi pemicu segenap anggota Batalyon yang lainnya untuk lebih berprestasi dimasa yang akan datang” Ungkap Danyon Taifib 1 Marinir, Mayor Marinir Laili Nugroho.M.,Tr.Opsla. (pen /akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *