PENUH SEMANGAT, PRAJURIT BRIGIF 3 MARINIR MELAKSANAKAN LARI 3200 METER

Sengkelatnews.com Dalam rangka Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD), Prajurit Brigade Infanteri 3 Marinir melaksanakan lari dengan jarak 3200 Meter yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya.(24/1)

PENUH SEMANGAT, PRAJURIT BRIGIF 3 MARINIR MELAKSANAKAN LARI 3200 METER


Kegiatan diawali dengan pengecekan personel, pengecekan tensi darah, pembagian gelombang, pemanasan, penjelasan materi serta rute yang ditempuh yakni titik start dari Mako Menbanpur 3 Mar dan finish di Dermaga Mako Koarmada III.

Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) merupakan salah satu penilaian dari 10 kemampuan dasar prajurit Korps Marinir yang bertujuan untuk menilai dan menguji setiap prajurit dalam menjaga dan mempertahankan kebugaran dan kesiapan ketrampilan serta pengetahuan ilmu yang secara rutinitas dan berkala yang merupakan program kerja Korps Marinir.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Brigif 3 Marinir Kolonel Mar Bakti Dasasasi Penanggungan, S.E., M.M., mengatakan kepada seluruh Prajurit yang terlibat untuk melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan gembira, pelaksanaan kegiatan ini untuk mengukur kekuatan fisik dan meningkatkan kualitas serta kemampuan perorangan yang dimiliki oleh setiap prajurit agar selalu siap menerima tugas apapun yang diberikan Korps Marinir / TNI AL, Bangsa dan Negara. Pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *