Prajurit TD Yonzeni 1 Mar Laksanakan Olahraga Futsal

Sengkelatnews.com Disela-sela kegiatan yang padat, Prajurit Tidur Dalam Batalyon Zeni 1 Marinir tetap menyempatkan waktu untuk berolahraga guna memelihara kondisi kesehatan tubuh yang prima. Kali ini, Prajurit Tidur Dalam Yonzeni 1 Marinir melaksanakan olahraga Futsal di Lapangan Futsal Deki Nurifa’i Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.

Olahraga Futsal yang dilaksanakan oleh Prajurit Tidur Dalam Batalyon Zeni 1 Marinir juga tidak lain bertujuan mengisi waktu libur dengan hal positif berupa olahraga yang gembira sekaligus membina fisik dan meningkatkan kemampuan olahraga serta mencari bibit-bibit pemain Futsal di jajaran Batalyon Zeni 1 Marinir.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan pemanasan guna meminimalisir terjadinya cedera terhadap pemain Futsal Prajurit Tidur Dalam Batalyon Zeni 1 Marinir lalu dilanjutkan Sparing Team dengan tim Futsal Yonkapa 1 Mar, yang mana kegiatan ini diharapkan dapat membentuk strategi bermain serta meningkatkan skill dan mental bertanding dalam setiap individu.

Pada kesempatan ini, Serda Mar M. Fathlul. selaku tertua Tidur Dalam Batalyon Zeni 1 Marinir juga menyampaikan kepada seluruh Tidur Dalam Batalyon Zeni 1 Marinir agar selalu memanfaatkan waktu di hari libur untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dan positif sebagai salah satu sarana untuk menciptakan hubungan yang harmonis bagi seluruh prajurit Tidur Dalam. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *