Uji Kemampuan Fisik, Prajurit Salawaku Denma Mako Pasmar 1 Laksanakan Lari 3200 Meter

Sengkelatnews.com Dalam rangka menguji kemampuan fisik, prajurit Denma Mako Pasmar 1 laksanakan lari 3200 meter di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Kegiatan diawali dengan pengecekan kesehatan, kemudian dilaksanakan pemanasan guna menghindari cidera pada saat pelaksanaan lari, selanjutnya pelaksanaan lari sejauh 3200 meter. Kegiatan tersebut dalam Rangka Uji Nilai Perorangan Dasar untuk mengukur dan meningkatkan sejauh mana kemampuan prajurit Salawaku Denma Mako Pasmar 1 ,selama berlatih dan membina fisik di satuannya masing masing guna mendukung tugas pokok TNI AL dalam melaksanakan aktifitas sehari hari dan tugas dengan baik.

Komandan Detasemen Markas,Pasmar 1 Letkol Marinir Rudi Sutisna.,M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa sebagai prajurit TNI khususnya Prajurit Denmako Pasmar 1 harus selalu siap dan memiliki fisik yang kuat untuk melaksanakan tugas-tugas yang diberikan negara di masa Mendatang.

“Laksanakan kegiatan dengan sungguh – sungguh dan penuh semangat serta selalu mengutamakan keselamatan dalam setiap kegiatan,” ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *