JAGA PROFESIONAL PRAJURIT TEMPUR, PRAJURIT BATALYON HOWITZER 1 MARINIR LAKSANAKAN BELA DIRI KARATE

Sengkelatnews.com Jaga profesinalisme prajurit tempur artileri medan, prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir melaksanakan latihan bela diri karate di lapangan apel depan Mako Batalyon Howitzer 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(25/1)

JAGA PROFESIONAL PRAJURIT TEMPUR, PRAJURIT BATALYON HOWITZER 1 MARINIR LAKSANAKAN BELA DIRI KARATE


Sebagai seorang prajurit artileri medan tidak hanya di tuntut untuk menghadapi pertempuran jarak jauh tapi juga pertempuran jarak dekat salah satunya dengan melatih katangkasan dengan berlatih bela diri. Selain itu juga untuk meningkatkan kesiapan tempur perorangan prajurit dalam menghadapi tugas yang akan datang.
Dalam jalannya kegiatan yang bertindak sebagai intruktur adalah Letda Marinir Suminto yang sehari hari menjabat sebagai Danton Pur 2 Rai C, adapun materi yang diajarkan adalah teknik penyerangan dan pertahanan diri.

Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir Letkol Marinir Sulistyo Ivan Nurcahyo, M.Tr. Opsla., menyampaikan kepada seluruh prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir “ terus jaga kemampuan perorangan prajurit salah satunya dengan berlatih bela diri, karena kita tidak dapagt memprediksi ancaman datang kapan saja dan dimana saja. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *