Kasat Intelkam Polres Tabanan Pimpin Apel Pagi Tekankan Netralitas Polri dalam Pemilu

Sengkelatnews.com Apel pagi adalah merupakan cerminan disiplin bagi setiap anggota Polri. Demikian juga apel pagi dilaksanakan setiap hari kerja di Polres Tabanan seperti pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2023 pukul 08.30 Wita bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan telah dilaksanakan apel pagi yang dipimpin Kasat Intelkam selaku Perwira Pengambil Apel. Apel pagi dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Tabanan dan diikuti oleh Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K.,M.H. Kasat Intelkam Polres Tabanan AKP I Nyoman Sumantara,S.H.,M.H., menyampaikan kepada seluruh personel bahwa dalam rangka pengamanan tahapan Pemilu tahun 2024 untuk tetap menjaga netralitas dan tidak melakukan politik praktis. “Diharapkan personel Polres Tabanan dalam setiap pengamanan kegiatan tahapan dari Pemilu tahun 2024 untuk menjaga netralitas, jangan ada melakukan keberpihakan apalagi berpolitik praktis”, kata Kasat Intelkam.

Kasat Intelkam juga menyampaikan bahwa ” Pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas kinerjanya dalam penanganan Covid-19 yang telah bahu membahu dengan personel TNI dan Pemerintah sehingga penanganan Covid-19 di Indonesia menjadi yang terbaik di dunia, ucapan terima kasih ini juga disampaikan oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo kepada TNI-Polri dalam rakor Forkopimda di Sentul, Bogor-Jawa Barat “.

Selain hal tersebut Kasat Intelkam juga mengarahkan personel untuk semangat menjalankan tugas dan selalu waspada dengan masih adanya Covid-19 disekitar kita, “kalau kondisi kurang sehat dianjurkan tetap memakai masker”, tutup Kasat Intelkam.

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *