KEPEDULIAN DAN RASA KEKELUARGAAN PRAJURIT BESERTA JALASENASTRI YONMARHANLAN II

Sengkelatnews.com Personel Yonmarhanlan II donorkan darah guna membantu istri dari Serka Marinir Dezrizal yang sedang sakit dirawat di RS BMC Bunda, Jl. Proklamasi No.31 – 37, Ganting Parak Gadang, Kec. Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat.(26/1)


Donor darah ini merupakan bentuk rasa kepedulian dan saling membantu sesama personel Yonmarhanlan II. Dengan donor darah ini juga salah satu bantuan yang bisa diberikan Kepada istri dari Serka Marinir Dezrizal yang sedang mengalami sakit Kangker dengan kondisi Anemia.

Sebelum melaksanakan donor darah terlebih dahulu personel Yonmarhanlan II melaksanakan tensi dan cek HB terlebih dahulu oleh petugas medis, setelah dinyatakan memenuhi syarat personel Yonmarhanlan II di perbolehkan mendonorkan darahnya.

Dilain tempat Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla. mengatakan sudah sepatutnya kita sebagai menusia saling membantu apa yang sedang dialami oleh keluarga rekan kita, baik bantuan secara fisik dan juga bantuan untuk menaikan moril dari Serka Marinir Desrizal dan istrinya bahwa keluarga besar Yonmarhanlan II beserta Ketua dan seluruh anggota Jalasenastri Ranting D Korcab Pasmar 1 selalu ada disaat suka maupun duka. Salah satu nya dengan cara menjenguk untuk memberikan motivasi dan semangat agar diberi kesembuhan.


Danyonmarhanlan II menambahkan semoga donor darah ini dapat membatu kesembuhan istri dari Serka Marinir Dezrizal dan bisa segera pulih seperti biasa nya. “Ujarnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *