JUM’AT GEMBIRA PRAJURIT YONMARHANLAN II LAKSANAKAN SENAM SKJ DAN OLAHRAGA UMUM

Sengkelatnews.com Isi hari jum’at yang ceria prajurit Yonmarhanlan II melaksanakan senam SKJ dan olahraga umum di Mako Lantamal II, Jl.Bukit Peti-Peti,Teluk Bayur,Kota Padang,Sumatera Barat.(27/1)

JUM'AT GEMBIRA PRAJURIT YONMARHANLAN II LAKSANAKAN SENAM SKJ DAN OLAHRAGA UMUM


Sudah menjadi rutinitas setiap hari jum’at prajurit Yonmarhanlan II melaksanakan olahraga, yang mana senam SKJ ini merupakan olahraga yang sudah diprotapkan setiap hari selasa dan jum’at dilingkungan TNI sesuai dengan perintah Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M.,

Sebelum melaksanakan senam SKJ terlebih dahulu diawali dengan apel gabungan Lantamal II dilanjutkan dengan senam SKJ dan lari pagi dan diakhiri dengan olahraga umum bola voly dan sepak takraw. Terlihat jelas semangat dan kegembiraan seluruh Prajurit dalam melaksanakan olahraga yang sudah menjadi rutinitas ini.

Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla menyampaikan olahraga merupakan hal yang wajib dilaksanakan setiap Prajurit demi memelihara kesehatan agar tetap terjaga dan agar selalu siap menghadapi segala tugas kedepannya. Lebih lanjut Danyonmarhanlan II menambahkan dibeberapa hari terakhir ini cuaca tidak menentu dengan olahraga inilah kita menjaga tubuh agar tetap fit dan sehat “tambahnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *