PUPUK JIWA KORSA, PRAJURIT MENART 3 MARINIR LAKSANAKAN UJI NILAI PERORANGAN DASAR HANMARS

Sengkelatnews.com Prajurit “Laba-Laba Hitam” Resimen Artileri 3 Marinir laksanakan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) Ta. 2023 dengan Hanmars bertempat Ksatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat Daya.(27/1)

PUPUK JIWA KORSA, PRAJURIT MENART 3 MARINIR LAKSANAKAN UJI NILAI PERORANGAN DASAR HANMARS


Kegiatan ini diawali dengan pengecekan personil maupun material dilanjutkan pemanasan. Seluruh prajurit menggunakan PDL, kopelrim, helm tempur, senjata organik satuan dan pack. Route yang akan ditempuh yaitu start dari Mako Brigif 3 Marinir menuju Dermaga Koarmada III serta finish kembali di Mako Brigif 3 Marinir dengan menempuh jarak 10 Km ini dipimpin langsung oleh Mayor Mar Sarman (Danyon Howitzer 3 Marinir) selaku Pimpinan Latihan (Pimlat).

Danmenart 3 Marinir Kolonel Marinir Idha Mochammad Basri, S.E., M.M menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk membangun kualitas prajurit yang memiliki kemampuan fisik dan mental yang baik serta dijadikan sebagai sarana untuk memupuk jiwa korsa dan moril semangat prajurit dalam mengemban tugas-tugas pokok satuan ke depan.

“Selain memelihara fisik, Hanmars juga dapat meningkatkan soliditas satuan, melatih kesolidan serta kebersamaan para prajurit”, ucapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *