Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Laksanakan Haker Tahun 2023

Sengkelatnews.com Pengurus Jalasenastri Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 1 melaksanakan Hari Kerja guna membahas program kerja dan rencana kegiatan kedepannya bertempat di ruang Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Mako Batalyon Arhanud 1 Marinir Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Jakarta Utara.(27/1)

Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Laksanakan Haker Tahun 2023


Kegiatan diawali dengan pengecekan dimasing – masing bidang diantaranya bidang Sosial, Budaya, Ekonomi, dan Organisasi yang merupakan langkah awal guna mengevaluasi dan menyiapkan berbagai macam kegiatan Jalasenastri Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 1 selama satu tahun kedepan, serta sebagai wadah silaturahmi guna semakin memupuk rasa kekeluargaan diantara pengurus.

Dalam kesempatan ini Ketua Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Ny. Lia Amalia Faizal menyampaikan tujuan utama kegiatan ini adalah sebagai upaya sinkronisasi dalam mengimplementasikan tugas, peran, dan fungsi organisasi Jalasenastri Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 1 sesuai dengan dinamika perkembangan organisasi dan pelaksanaan tugas – tugas kedepannya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu menyusun apa saja yang akan dikerjakan kedepannya agar setiap kegiatan nantinya dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya kendala, saya juga berharap agar para pengurus sekalian aktif guna memberikan sumbangsi usul dan saran guna meningkatkan kinerja Ranting kita tercinta ini, dan tentunya dari kegiatan seperti ini saya berharap semakin mempererat tali persaudaraan kita” ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *