MENJAGA KEBUGARAN PRAJURIT YONANGMOR 1 MARINIR MELAKSANAKAN LATIHAN RENANG

Sengkelatnews.com Guna meningkatkan dan memelihara kemampuan dasar perorangan, Prajurit Batalyon Angkutan Bermotor 1Marinir laksanakan latihan renang di Kolam Renang Usman Harun Sport Center. (28/1)

MENJAGA KEBUGARAN PRAJURIT YONANGMOR 1 MARINIR MELAKSANAKAN LATIHAN RENANG


Berlatih renang Militer kali ini langsung dipimpin oleh Lettu Mar Yosep Sudarsono yang sehari-hari nya menjabat sebagai Komandan kompi B, disela sela waktu luang yang bertujuan untuk merefresh serta meningkatkan kemampuan perorangan dan ketangkasan prajurit Yonangmor 1 Mar, dan guna uji coba untuk menghadapi Uji Nilai Dasar Perorangan (UNPD) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Sebelum renang dimulai kegiatan diawali dengan senam pemanasan, yang bertujuan untuk menghindari agar tidak terjadi troble seperti keram dibagian tubuh.

Komandan Batalyon Angmor 1 Mar, Letkol Mar Edo Sidharta Halilintar M.Tr.Opsla menyampaikan Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji kemampuan serta ketangkasan renang setiap prajurit Yonangmor 1 Mar, selain itu juga untuk menjaga kondisi fisik dan memelihara kebugaran jasmani bagi seluruh prajurit Batalyon Angmor 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *