DANYONMARHANLAN II TURUT SUKSESKAN LOMBA DHARMA SAMUDERA CRITERIUM 2023

Sengkelatnews.com Masih dalam rangka memperingati hari Dharma Samudera Lantamal II Padang menggelar lomba balap sepeda yang bertakjub “Dharma Samudera Criterium 2023” yang dilaksanakan diPantai Padang, Kota Padang, Sumatera Barat.(29/1)

DANYONMARHANLAN II TURUT SUKSESKAN LOMBA DHARMA SAMUDERA CRITERIUM 2023


Lomba balap sepeda tersebut dibuka oleh Wakil Komandan Lantamal II Kolonel Marinir Andy Prasetyo, S.Tr Hanla. didampingi Wakil Gubernur Sumbar Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, I.P.M, ASEAN, Eng., Kasi Ter Kasrem 032/Wbr Kolonel KAV Nanang Siswoko, S.T., Kadispotdirga Lanud Sutan Syahrir Mayor Wahyudi Krisdyanto., Kapolresta Padang AKP Ferry Harahap, S.I.K., M.Si.

Pada pergelaran event lomba balap sepeda Dharma Samudera Criterium 2023 ini Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr. Opsla ditunjuk sebagai panitia pelaksana guna mensukseskan acara yang diikuti sekitar 110 peserta lomba dari dalam maupun luar sumatera barat dengan kategori kelas yang di perlombaan diantaranya kelas Men Open, Women Open, Men Under, Men Master A,B,C,D dengan rute jalan samudera – taplau pantai padang. Sekaligus ikut berpartisipasi langsung menjadi peserta lomba dengan turun dikelas kategori Men Master dengan lawan yang dihadapi atlet-atlet dari dalam dan luar sumatera barat, namun tidak mematahkan semangat Danyon untuk mengikuti perlombaan ini.

Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla menyampaikan rasa banga bisa ikut serta memeriahkan acara Dharma Samudera Criterium 2023 ini, dan berharap acara seperti ini bisa diagendakan dikemudian hari agar dapat terus memotivasi para atlet balap sepeda untuk giat berlatih demi meningkatkan prestasinya baik dikancah Nasional maupun Internasional. “Pungkasnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *