Perwira Batalyon Ranratfib 1 Marinir Pererat Silaturahmi Dengan Prajurit Dan Warakawuri

Sengkelatnews.com Perwira Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Marinir) laksanakan anjangsana ke kediaman warakawuri bertempat di Kp. Bengkok Rt 001 Rw 009 Jonggol, Bogor, Jawa Barat.(28/1)

Dalam kegiatan anjangsana tersebut Letda Marinir Ali Pristiawan yang sehari-harinya menjabat sebagai Danton 3 Kie A dengan didampingi Sertu Marinir Erfan Nur Wahyudi Bintara Staf Personel Yonranratfib 1 Marinir mengunjungi kediaman istri Alm Serka Marinir Mulyadi yaitu Ny. Indrawati dengan memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian dan perhatian satuan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk bisa digunakan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kemudian Letda Mar Ali Pristiawan mengunjungi kediaman Serda Marinir Riduwan yang bertempat di Perum Cibarusah Jaya Rt 001/008 Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan Anjangsana ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan prajurit beserta anggota keluarganya, sehingga diharapkan akan terjalin hubungan yang baik dan harmonis.

Sementara itu Danyon Ranratfib 1 Marinir Mayor Marinir Totok Ferry Mashuda, M.Tr.Opsla., mengatakan ‘’Kegiatan anjangsana ini dilakukan sebagai wujud apresiasi sekaligus kepedulian TNI Angkatan Laut Korps Marinir khususnya Yonranratfib 1 Marinir kepada prajurit maupun warakawuri, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan‘’. Ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *