YONIF 2 MAR PATROLI GUNAKAN NVG

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan kemampuan tempur, prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) melaksanakan latihan patroli malam dengan menggunakan Night Vision Google (NVG) yang bertempat di bukit maryoto, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(28/1)

YONIF 2 MAR PATROLI GUNAKAN NVG<br>


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danton 2 Kompi Cordova Yonif 2 Marinir, Letda Marinir M.Thajik Thaha tersebut diawali dengan penyampaian materi kemudian dilanjutkan pelaksanaan patroli malam.

Penggunaan Night Vision Google (NVG) tersebut selain digunakan untuk pelaksanaan patroli malam agar musuh terlihat dengan jelas, NVG juga bisa digunakan ketika prajurit dalam melaksanakan Jaga serambi sehingga mampu memantau pergerakan yang mencurigakan di sekitar home base ataupun medan depan pada malam hari

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E.,M.Trik. Opsla, menyampaikan bahwa selain untuk meningkatkan kemampuan tempur kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga moril prajurit agar siap dalam melaksanakan kegiatan baik latihan maupun penugasan kedepannya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *