ASAH KEMAMPUAN, PRAJURIT YONPOM 1 MARINIR LAKSANAKAN UNPD MENEMBAK JARAK 100 METER

Sengkelatnews.com Dalam rangka Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) Prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) melaksanakan menembak senapan SS-1 jarak 100 Meter yang digelar di Lapangan Tembak Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (30/1)

Latihan menembak senjata SS-1 ini dilakukan dengan sikap tiarap, sikap duduk dan sikap berdiri serta diikuti seluruh prajurit Yonpom 1 Marinir ini bertujuan untuk membina kemampuan prajurit serta meningkatkan mental dan fisik guna untuk untuk mempersiapkan untuk penugasan yang akan datang.

“Kegiatan UNPD menembak Jarak 100 meter ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan serta profesionalitas prajurit guna menunjang tantangan tugas kedepan,” ujar Danyonpom 1 Mar Letkol Laut (PM) Triono Adi Susilo, M.Tr.Hanla.,M.M.

Lettu Marinir M. Kodu selaku PJS Pasi Intel Yonpom 1 Mar menyampaikan kepada seluruh peserta agar dalam melaksanakan menembak betul-betul memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material dan mengikuti seluruh instruksi dari pelatih sehingga latihan dapat berjalan lancar dan aman. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *