ASINTEL DANPASMAR 1 BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT PASMAR 1

Sengkelatnews.com Asisten Intelijen (Asintel) Danpasmar 1 Kolonel Mar Carles Arianto Lumban Gaol memberikan pengarahan khusus terkait pengamanan kepada prajurit Petarung Pasmar 1 bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan.
Usai upacara penaikan bendera Asintel Danpasmar 1 memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Pasmar 1 agar selalu menjaga nama baik diri kita, masing-masing, karena dengan menjaga nama baik diri kita pasti nama baik satuan besar Korps Marinir akan selalu terjaga.(30/1)

ASINTEL DANPASMAR 1 BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT PASMAR 1



Lebih lanjut, Asintel Danpasmar 1 menyampaikan “Kita adalah tentara yang hidup dengan aturan-aturan yang berlaku. Setiap prajurit memiliki tugas dan wewenang masing-masing yang harus dipertanggung jawabkan, diluar aturan yang berlaku jangan dilaksanakan karena beresiko untuk diri kalian sendiri,” tegasnya.

Beliau juga menambahkan syukuri nikmat Tuhan yang diberikan kepada kalian saat ini , jangan melihat ke atas tapi lihatlah ke bawah masih banyak yang ingin menjadi Marinir seperti kalian. Hargai pekerjaan kalian gunakan hal yang positif dan yang terakhir kita harus sadari kesehatan perorangan yang tahu adalah diri kalian sendiri maka dari itu untuk selalu menjaga kesehatan agar tetap bugar dengan cara laksanakan olahraga secara teratur. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *