MENEMBAK TEPAT ADALAH KEMAMPUAN MUTLAK SEBAGAI PRAJURIT BATALYON TAIFIB 1 MARINIR

Sengkelatnews.com Untuk memelihara kemampuan prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) melaksanakan kegiatan Menembak di lapangan Tembak Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) ksatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara. (30/1)

MENEMBAK TEPAT ADALAH KEMAMPUAN MUTLAK SEBAGAI PRAJURIT BATALYON TAIFIB 1 MARINIR


Kegiatan ini dimulai dengan melaksanakan lari pemanasan,senam menembak,pengecekan jumlah personil yang akan menembak, pembagian lajur penembakan dan pemahaman materi Tembak Tempur Ofensif (TTO) oleh pembawa materi menembak Serma Mar Agus Sulistiawan serta memberikan materi mengenai keamanan dalam pelaksanaan penembakan.

Kegiatan menembak ini dilaksanakan untuk mengetahui seberapa jauh kemajuan prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) dengan cara pengambilan Nilai akhir atau sebagai tolak ukur sebelum menghadapi Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) menembak TTO yang akan dilaksanakan pada keesokan harinya di lapangan Tembak Cilandak.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Mayor Marinir Laili Nugroho, M. Tr.Opsla., menyampaikan “kita sebagai pasukan khusus yang memiliki kemampuan khusus bahwa menembak adalah mutlak diperlukan dan jawaban akhir dari setiap misi yang kita emban” Ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *