Prajurit Candraca Menerima Materi Biltus Taktis

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan dan mempertajam naluri tempur prajuritnya, Batalyon Infantri 4 Marinir melaksanakan pelajaran Pengambilan Keputusan Taktis dengan metode diskusi. Diskusi dilaksanakan dalam bentuk kelompok per kelompok dan tiap kelompok menyampaikan bagaimana rencana yang akan dilaksanakan dan dilanjutkan dengan drill. Pelaksanaan ini dilaksanakan di depan Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(30/1)

Prajurit Candraca Menerima Materi Biltus Taktis


Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Mayor Marinir Arie Mahendra Bimasakti menyampaikan bahwa materi Pengambilan Keputusan Taktis dengan metode diskusi dan drill bertujuan agar para Komandan Regu (Danru) dan Komandan Peleton (Danton) berlatih bagaimana mengambil suatu keputusan taktis dengan cepat dan tepat berdasarkan pertimbangan-pertimbangan situasi dan kondisi lapangan.

Sementara itu, ditempat terpisah Danyonif 4 Marinir Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan bahwa Kemampuan yang dimiliki oleh setiap prajurit Yonif 4 Marinir harus selalu diasah agar selalu siap apabila sewaktu-waktu melaksanakan dan mengemban tugas yang diberikan oleh satuan atas. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *