SATGAS MARINIR KOMPI KOMPISIT NATUNA IV LAKSANAKAN DRILL TAKTIK PATROLI TEMPUR SERTA ISYARAT

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan naluri tempur, Prajurit Marinir Satgas Kompi Komposit Natuna IV melaksanakan drill taktik patroli tempur serta isyarat lengan dan tangan.(30/1)

SATGAS MARINIR KOMPI KOMPISIT NATUNA IV LAKSANAKAN DRILL TAKTIK PATROLI TEMPUR SERTA ISYARAT


Kegiatan yang dipimpin oleh Danton Satgas Kompi Komposit Natuna IV Letda Mar I Putu Dita Permana tersebut dimulai dengan pemberian materi dilanjutkan drill taktik patroli tempur serta isyarat lengan dan tangan.

Komandan Satgas (Dansatgas) Mayor Marinir Heri Supriyadi menyampaikan bahwa taktik patroli tempur serta isyarat lengan dan tangan adalah kemampuan dasar yang wajib dikuasai oleh prajurit Marinir baik secara individu maupun kerjasama kelompok dalam melaksanakan penugasan, sehingga kegiatan tersebut wajib dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme sebagai pasukan tempur.

Dansatgas juga menyampaikan kepada seluruh prajurit Marinir Satgas Kompi Komposit Natuna IV agar menggunakan kesempatan latihan dengan sebaik-baiknya serta memahami betul setiap tugas dan tanggung jawab masing-masing saat melaksanakan latihan agar menjadi prajurit yang profesional dan selalu siap melaksanakan berbagai tugas. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *