TRADISI KHAS TNI AL, PRAJURIT YONZENI 1 MAR UPACARA HASTA PORA

Sengkelatnews.com Guna memelihara Tradisi Khas TNI Angkatan Laut, Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) laksanakan Upacara Hasta Pora Pernikahan Pratu Mar Lutfhi Kharis dengan Rihaadatul Aisy Roqwaanah yang berlangsung di Jl.Mbah Rantensari Ds. Jatiwangi, Kec.Pagerbarang Kab. Tegal. Jawa Tengah. (30/1)

TRADISI KHAS TNI AL, PRAJURIT YONZENI 1 MAR UPACARA HASTA PORA


Pada pelaksanaan upacara tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada acara tradisi Hasta Pora ini adalah Letda Marinir Heru Priyono yang seharinya menjabat sebagai Komandan Peleton Kompi Zipur A (Danton Kompi Zipur A) beserta istri Ny. Khalimatus Sadiyah.

Tradisi Hasta Pora yang sudah menjadi tradisi Satuan ini merupakan suatu hal yang dapat dibanggakan karena ini merupakan suatu bentuk perhatian dan suatu wujud kepedulian sekaligus rasa hormat dari Pimpinan dalam hal ini adalah Komandan Satuan.

Letda Marinir Heru Priyono mengucapkan selamat berbahagia kepada Pratu Lutfhi Kharis karena telah melewati masa lajangnya, tetap semangat, tetap berjuang buat keluarga, dan Satuan dan Semoga menjadi Pasangan yang sakinah mawadah dan warohmah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *