Peringati Perayaan Imlek Koarmada II Gelar Olahraga Bersama

Sengkelatnews.com Dalam rangka memperingati Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 dan Cap Go Meh, Koarmada II menggelar olahraga bersama yang diikuti oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dhira Hutabarat, beserta seluruh prajurit Koarmada II, bertempat di Dermaga Ujung Koarmada II, Selasa (31/01).

Peringati Perayaan Imlek Koarmada II Gelar Olahraga Bersama

Olahraga bersama ini juga dihadiri oleh Ketua Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI), Mitra Kerja Koarmada II, dan para Kabiro Media TV, Cetak, serta Online.

Setelah melaksanakan olahraga bersama, acara dimeriahkan dengan pertunjukkan Tarung Drajat dari prajurit Koarmada II, penampilan Barongsai, dan diakhiri dengan penampilan Band Koarmada II.

Pangkoarmada II melalui sambutannya menyampaikan bahwa perayaan Imlek di Koarmada II merupakan bentuk pengamalan nilai Pancasila sila ke-3 yakni Persatuan Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika, di mana ada budaya yang berbeda, untuk itu harus tetap kita pahami secara baik dan hormati kebudayaan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *