Perwira Brigif 1 Marinir Ikuti Olahraga Gowes Bersama Danpasmar 1.

Sengkelatnews.com Dalam rangka olah raga perwira Pasmar 1, Perwira Brigif 1 Marinir ikuti olahraga gowes bersama Danpasmar 1, yang bertempat di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara.(31/1)

Pada kegiatan yang diikuti seluruh perwira jajaran Pasmar 1 tersebut, diawali dengan senam peregang, untuk menghindari cidera, pada pelaksanaan gowes bareng Perwira Pasmar 1 yang berjarak kurang lebih 10 Km tersebut mengambil Rute Start di pantai indah kapuk Jakarta Utara dan finish di pantai Tanjung Pasir Tangerang.

Olahraga gowes bersama Danpasmar 1 tersebut, selain untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh, kegiatan gowes ini juga bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan, kekompakan dan soliditas antara perwira Pasmar 1 agar selalu kompak dalam menyelesaikan segala perintah yang diberikan oleh Komando atas.

Hadir dalam kegiatan gowes tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak Pasmar 1, dan para Perwira Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *