YONMARHANLAN I BELAWAN TERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK ITKORMAR

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menerima kedatangan Tim Wasrik Inspektorat Korps Marinir (Itkormar) beserta Rombongan bertempat di ruang VIP Mako Yonmarhanlan l Jl, Serma Hanafiah No 1 Belawan.(31/1)

YONMARHANLAN I BELAWAN TERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK ITKORMAR


Tim Wasrik Itkormar tersebut dipimpin langsung oleh penanggung jawab Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat beserta 5 anggota, Dalnis wasrik Kolonel Mar Aris Setiawan, Katim wasrik Kolonel Mar Sunarto, dengan anggota wasrik Letkol Mar Edial Tasman, Letkol Mar B. B. Simanjuntak dan Sekretaris Tim PNS Hidayat Tofik, akan melaksanakan pengawasan tertib hukum, tertib administrasi, tertib tindak dan hal-hal lain yang dapat menghambat dalam pelaksanaan tugas atau kegiatan latihan di satuan.

Danyonmarhanlan l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua beserta anggota Tim Wasrik dari Inspektorat Kormar beserta rombongan dengan disertai harapan mudah-mudahan selama melaksanakan tugas di Yonmarhanlan l ini kegiatan pemeriksaan dapat berjalan dengan lancar serta dapat mencapai sasaran sesuai alokasi waktu yang telah direncanakan.

Ketua Tim Wasrik Itkormar yang dipimpin oleh Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat menyampaikan bahwa tim akan melakukan pemeriksaan pada tahun anggaran 2022 dan diharapkan dalam pemeriksaan nanti agar memberikan data yang sebenarnya. Dengan memberikan data yang sebenarnya, kita dapat segera mengetahui apabila ada hal-hal yang perlu diperbaiki guna meningkatkan pelaksanaan tugas dimasa mendatang. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *