Danbrigif 1 Marinir Hadiri Upacara Pembukaan Pelatihan Dasar Kesamaptaan Taruna Dan Taruni

Sengkelatnews.com Dalam rangka upacara pembukaan pelatihan Taruna dan Taruni Politeknik Imigrasi Dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan Tahun 2023, Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP., selaku pimpinan pelatihan ikuti upacara yang bertempat di lapangan apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(1/2)

Danbrigif 1 Marinir Hadiri Upacara Pembukaan Pelatihan Dasar Kesamaptaan Taruna Dan Taruni


Upacara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, penghormatan pasukan, laporan Danup Kapten Marinir Robby Permana kepada Inspetur upacara Bapak Agus Wijaya sekrestaris BPSDM, laporan kesiapan pelatihan, inpeksi pasukan, penyematan tanda peserta latihan, penanda tanganan peserta latihan, amanat dan ditutup dengam Doa.

Kegiatan pelatihan ini merupakan salah satu pembentukan karakter peserta pelatihan yang kuat dalam membangun jiwa kepemimpinan, sekaligus menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme serta membina kedisiplinan peserta pelatihan yang berdsarkan pancasila.

Pada amanatnya Inspeltur upacara menyampaikan, dalam waktu kurun 14 hari yang akan datang calon siswa taruna taruni dilatih dan dibekali dasar-dasar pengetahuan kedisiplinan berdasarkan nilai-nilai Pancasila, saya berharap, semua siswa pelatihan berlatih dengan serius jaga kesehatan maupun keamanan diri pribadi masing-masing dengan mengetahui serta mentaati petunjuk arahan pelatih, berfikirlah positif dalam menerima dan menanggapi segala sesuatu yang diberikan, karena yang diberikan oleh pelatih dan pembina semua mempunyai tujuan untuk membentuk karakter siswa taruna Taruna Taruni yang profesional dan bertaraf Internasional,”tegasnya”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanpasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P,. Para Asisten Danpasmar 1 Para Dankolak Pasmar 1, Para Dansatlak Pasmar 1 dan Perwira Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *